Pengukuhan Janji Mahasiswa

Tags : mahasiswa-perawat,poltekkes-kemenkes-tasikmalaya,prodi-keperawatan,cirebon,keperawatan,perawat,angkat-janji,poltekkes-kemenkes-tasikmalaya,prodi-keperawatan,cirebon,keperawatan,perawat,angkat-janji,po
Date :16 Januari 2016

Cirebon, 5 Agustus 2013, Program Studi Keperawatan Cirebon melaksanakan Prosesi Angkat janji Tahun Akademik 2013/2014. Acara ini dilaksanakan sebelum mahasiswa masuk pelajaran klinik di Rumah sakit untuk pertama kali.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mempersiapkan mental mahasiswa sebagai care provider yang bertanggung jawab seperti yang tertuang dalam ikrar janji yang terdiri dari 6 ikrar.

    

Acara angkat janji di pimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Tasikmalaya Hj. Betty Suprapti, SKp. M.Kes., dengan didampingi oleh Ketua Program Studi Keperawatan Komarudin, SKp.M.Kep.

Acara angkat janji ini dihadiri oleh keluarga mahasiswa, perwakilan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota Cirebon, pemuka agama, para undangan dari berbagai Rumah sakit, para dosen dan staf Program Studi Keperawatan Cirebon.